Pages

Wednesday, March 16, 2011

the fuckin congo

Mulai lah kebiasaan gua untuk mentelantarkan blog gua. Gua udah sedikit lupa total dengan blog ini, until Askar told me that he had a blog. Gua baru keinget kalo gua tuh juga punya blog di Blogger. So here I am!

Rasanya banyak deh yang terjadi tapi giliran gua mau tulis gua lupa. Yang paling gua inget yaitu The Congo. Pasti kalian semua bingung, apaan nih The Congo? Congo bukannya yang buat makan sushi? Oh itu sapu. Gak nyambung anjing. Ok stop. Jadi The Congo ini adalah apa yang kami, kelas 10, harus perform untuk speech choir. Pasti ada yang gak ngerti lagi nih speech choir apaan. Yang gak ngerti, pikir ndewe. Apa gunanya Google di dunia ini? *ngocol* Yaudah pokoknya kelas gua ini sebenernya sedikit catastrophe dengan hal ini. Kita udah dikasih waktu banyak banget untuk latihan, tapi pasti malah kebuang sia-sia. Bagaikan tissue yang sudah di lumuri oleh ingusmu sendiri. Ngapain yakan nyimpen-nyimpen tissue dengan ingus lo yang bervirus dan menjijikan itu? Setelah beberapa meetings, atau malah satu meeting, kita udah dapet konsep buat performance ini. Sebelom gua lanjut, jadi The Congo ini tuh tentang kanibal-kanibal geje di Afrika gitu. Kayaknya. Intinya gitulah. Tapi berhubung kelas gua ini anaknya pintar-pintar dan kreatif gimana gitchu *uhuk ICT art&design uhuk* *kibas rambut* kita gak mau interpret speech ini dengan konsep yang asli. Jadi kita ganti jadi semacam karnival karnival sirkus gitu. Tapi sepertinya guru kita tuh gak ngerti-ngerti sama konsep kita.

Kita udah ngelewatin beberapa minggu dengan latian untuk speech choir ini tiap pelajaran English. Seperti yang gua udah bilang, kita selalu gagal untuk ngapa-ngapain. Akhirnya pas udah deket-deket hari-H, kita mulai panik dan menyadari bahwa kita masih ancur. H-3, kita udah rencana mau latihan pas pulang sekolah, tapi ujung-ujungnya pada cabut dan ujung-ujungnya jadi semi berantem karena kesel. Udah sempet putus asa tuh gak usah perform aja sekalian. H-1 baru deh kita mulai bener-bener serius latihan. Jadi ya emang resultsnya agak sedikit disappointing tapi ya gimana ya PERFORMANCE KELAS GUA AJIB.


Pas ngeliat performance kelas 10A gua ngerasa sedikit minder soalnya performance mereka juga tidak kalah ajibnya ama kelas gua, dan since kelas gua, 10B sama 10A doang yang konsep nya beda dari aslinya, jadi ya um gitu. Abis kelas gua perform, gua ngerasa seneng banget. Dan gua ngerasa kelas gua cukup keren performancenya. Udah expect yang tinggi-tinggi aja deh jadinya.

Kelas gua gak menang apa-apa. Gua udah sangat berharap kita menang at least kategori "the most creative" eh taunya gak ada. Gua jelas sangat disappointed. Alhasil mood langsung drop sepanjang hari. Gua sekarang jadi gampang banget moodnya ngedrop, gak tau kenapa.

Well even though we didn't win anything, I still felt happy because of the performance. Yang penting kelas gua udah berusaha semaksimal mungkin (gak deng, itu cuma beberapa) dan akhirnya jadi performnya. There's always next time :-) apasi gua ngomong gitu pdhl gua kesel banget hahahahahahahahahahahaa bye

No comments:

Post a Comment