Pages

Wednesday, February 2, 2011

So HAI.

Ternyata udah lama juga setelah terakhir gua ngepost. Maaf karena telah mengabaikan dan mengecewakan ya pemirsa sekalian (kayak ada yang setia baca nih blog aja ;_;) Ok so I'm gonna do a quick update on some stuff.

I got a new pair of glasses, bro! Setelah membujuk nyokap untuk membelikan kacamata ini akhirnya dibeliin juga. Maaf ya kalo fotonya rada gaya atau gimana gitu, itu buat deviantArt gua.


Yah, intinya mending foto itu kan daripada foto gua tadi di sekolah pake kumis Hitler. Agak memalukan. Bodo amat juga sih tapi ya BEGITULAH YA.

Apalagi ya. I'm kind of running out of stories (padahal baru ngomong kayak gitu)

Oh iya, mural yang gua buat bersama Dinda, Hanie, Annisa, Tasha, dan (sedikit) Askar, dipilih untuk di display loh buat waktu itu PTC. Pokoknya mural nya itu kayak 3D gitu, ceritanya tembok MPH jebol gitu terus nembusnya ke outer space.

Aduh serius nih gua gak tau mau ngomong apaan. I'm a bad blogger :|


Oh and I just noticed that I only have two people linked in my page. Jadi kalo lo mau juga ya tinggal ngomong aja di tagboard oke oke? ;;)

No comments:

Post a Comment