Pages

Wednesday, March 30, 2011

Ø and stuff.

These past days have been really depressing to me. I didn't get to meet MGMT, my 2nd favourite band in the whole wide world, and didn't meet Erlend Øye, and that really affected me. Gua jadi stress sendiri setiap hari, mood gapernah bagus, disappointed, and everything negative. Gatau kenapa gua selebay ini gak ketemu Andrew (mainly). I guess karena kebanyakan orang ketemu, gua jadi iri. Sampe-sampe gua bikin Tumblr baru karena Tumblr yang gua punya sekarang dashboardnya banyak banget MGMT, ntar gua selalu keinget dan stress sendiri. So I'd rather not talk about the show at all.


Kemaren karena gua stress gua coba dengerin Kings of Convenience, dan mereka nggak gagal untuk bikin gua lebih relaxed and calm. Jadi sekarang gua lagi dengerin mereka melulu deh dan akhirnya iseng aja nonton mereka live disini setaun yang lalu. Gua gak nonton taun lalu karena baru balik dari Paris, masa langsung nonton konser, bisa digebukin sama bokap dan dikunci dikamar mandi kali. So I find that video really cute, Erlend nyanyi lagu Indonesia, dan nyeritain tentang lagu Homesicknya lucu banget. He's kind of really different kalo lagi sama Kings of Convenience sama lagi di The Whitest Boy Alive. Di WBA dia talkative tapi awkward gitu, lucu deh gatau ah gemes sendiri. Di KoC kayak kalem gitu. Well, enjoy the video. I know I did. :-)

No comments:

Post a Comment