Tuesday, January 18, 2011

want list.

Since people always make wish lists, I'm making a want list, because I want these things. I do not wish to have them. You get the point. Or am I not making sense :| ok.

1. Shop for good, decent clothes
Gua kesel banget sama wardrobe gua. Abisan rata-rata tuh isi lemari gua itu kaos, kaos, dan kaos. Gua bosen banget pake kaos. Tapi tiap belanja gak bisa beli yang aneh-aneh gara-gara gua takut ga cocok!

2. Get a pixie haircut :(
Sumpah, gak tau kenapa gua pengen banget potong pendek. Soalnya gua bosen rambut panjang gini. Sebenernya rambut gua gak panjang-panjang amat sih, tapi ya gitulah! Gua bosen!!!! Tapi sayangnya, pertama, muka gua bulet. Kalo gua potong pixie gitu kan takutnya gua malah keliatan tambah bulet! Dan kedua, nyokap gak bakal bolehin.

3. Gak ikut immersion
Tadi pagi gua disuruh bokap untuk ikut immersion dan gua langsung gak mau. Gara-gara semua immersion tuh pasti sampe tanggal 28an, jadi tanggal 26 masih disana. Gak mungkin ya gua sacrifice MGMT buat keluar negri. Tapi kalo gua kasih tau alesan kenapa gua gak mau ikut immersion itu ke bokap, gua bisa dimarah-marahin. :( Kenapa sih bokap gua aneh banget. Orang gua gak mau kok dipaksa, toh dia juga enak kan gausah ngeluarin duit?

4. Take good self-portraits. Or at least take good pictures.
Karena gua juga bosen sama foto-foto yang senyum-senyum doang. Once again, they're boring. Dan kadang kalo gua foto orang lain, gua gak bisa bikin mereka semau gua. Tapi kalo foto diri sendiri juga gua nya cacat hahahaha stress.

5. Buy a new pair of glasses
Sebenernya gua gak perlu kacamata baru, tapi nyokap gua ngasih tau ada kacamata blah blah gitu dia liat gua jadi pengen ganti.

6. Have a photoshoot, or make a stop-motion
Pengen banget nih photoshoot, mood fotografi gua lagi tinggi. I need to satisfy myself by taking good pictures and getting good feedback from someone else. It makes me feel good. Kalo ada yang berminat, boleh sih leave a tag ;)

No comments:

Post a Comment