Wednesday, January 12, 2011

Bandung~

Jadi kemarin adalah apa yang anda-anda bilang 1.11.11. Which I don't even care. It's just a date that coincidently looks cool or whatever you think about it. Moving on.

Kemarin gua ke Bandung bersama orang-orang idiot yang saya panggil sebagai 'sahabat' saya, Prinka, Eci dan Tatha. Bangun jam 5.40 pagi karena mau berangkat pagi biar bisa sampe cepet disana. Tapi gua udah bete duluan dirumah gara-gara nyokap so~

Sampe dirumah Prinka untuk berangkat bareng, kita denger sesuatu memeong-meong. Does that word even exist? Intinya begitu. Suaranya kecil, cempreng, dan masih sedikit jelek. Kita kira kucing cacat. Enggak juga sih. Ternyata itu kucing yang baru beberapa hari lahir, sendirian, tanpa teman, tanpa ibu, dilaletin. Dia hanya seorang diri. Dan bungkus Marlboro yang udah abis. Karena gua gak suka kucing, gua gak gitu peduli tapi kasian juga sih. Yang lain histeris kasian. Akhirnya dibawa kedalem rumah Prinka. Gua udah foto tapi fail semua. Biasa, masih gaptek pake lensa baru.


Kita berangkat jam 7an padahal rencana berangkat jam 6.30 tapi karena gua telat jadi jam segitu deh. Ternyata sekarang perjalanan ke Bandung gak gitu kerasa ya dibanding dulu. Dulu kan berapa jam tuh ke Bandung, 4 jam kan? Sekarang setengah nya karena tol. Maklum ya gua terakhir ke Bandung tuh kelas 2 SD kayaknya, soalnya nyokap gua udah males ke Bandung saking dulu sering banget.

Sampe sana kita petik stlobeli, dan anginnya bisa dibilang gak gitu santai. Tapi enak juga. Abis metik stroberi kita pengen naik kuda. Jadi kita ke tempat yang namanya DeRanch. Disana enak juga tempatnya ada macem-macem selain naik kuda. Ada yang kayak apa sih itu namanya. Yang kayak diatas trampolin di pental-pentalin kayak di ketapel, gak tau ah namanya apaan.

This thing:


Abis itu kita ke CiWalk dan makan di Blind Cafe. It was my first time there so... Rada norak. Emang bener-bener gelap, gak bisa ngeliat apa-apa. Merem sama enggak sama aja. Paling cuma bisa ngeliat silly  bandz nya Prinka glow in the dark, dan jam gua sama Eci.

Awal-awal kita ngobrol mulu karena masih norak. Terus gua mulai diem karena males ngomong, dan tiba-tiba yang lain juga pada diem. Gua dengan asal bilang, "bosen ya jadi orang buta..." terus gua dipukul. Ternyata dibelakang kita dan waitress nya kan juga sebenernya tuna netra. Lalu saya malu dan gak enak. Tapi kan mereka gak bisa ngeliat gua karena gelap so :D ok sorry.

Pokoknya disana kita belanja dikit dan blah blah. Di mobil journey nya tidak terlalu menyenangkan karena pegel banget, mana sempit pula. Bangun-bangun gua udah pegel berat. MANA BESOK SEKOLAH LAGI EW

No comments:

Post a Comment