Monday, January 10, 2011

pretty much the best family day for a while

Kemaren, hari Minggu, saya tidak bangun pagi, alhasil tidak ke gereja dan gua bangun jam 10 atau 11 pagi? Ya begitulah.

Gua dibangunin nyokap, katanya bokap pengen pergi makan dan benerin hape dia yang udah agak hopeless tapi masih aja dipake. Akhirnya dengan berat hati (karena ngantuk) gua mandi dan berangkat ke BSD untuk makan di restoran Kopitiam. Disana canda canda dikit bersama ortu, terus gua sengaja ngomongin lensa, mancing-mancing bokap biar keinget dan beliin ;p dan karena gua jago, dia langsung ngajak ke Mangga Dua untuk beli lensa. Oh yeah.

Pas sampe di toko, ada lensanya, tapi... ternyata harga yang gua kira itu salahnya fatal. Nggak fatal juga sih, intinya jauh lebih mahal :| Gua udah agak stress kirain bokap udah gak mau beliin, taunya dibeliin juga :* so I would like to thank my dad for buying me the lens. <-- lu kire awards apa

Selesai langsung cabut deh. Bonyok makan bentar di restoran cina dan gua gak napsu. Berhubung waktu itu makan makanan cina berhari-hari. Akhirnya gua sendiri makan di Cheesecake Factory ohoho. Yang namanya kenyang itu kenyang banget. Rasanya sampe rumah timbangan tuh bisa langsung rusak karena mentok. Itu dilebay-in sebenernya. Sabar ya.

Yah sampai rumah gua nonton Junior Masterchef bersama bonyok. Mereka seneng banget sama show itu. Dikit-dikit ngomong, "Waaah hebat ya!" "waaah bagus banget nih show-nya!" dan lain-lain. Lalu kami juga nonton Manchester United vs Liverpool. A.k.a = Parents vs Me.

Satu fakta di keluarga gua: kita semua suka bola. Dan lucunya, setengah support MU, setengah support Liverpool. Bonyok + kakak gua yang cowok support MU, dan gua bersama kakak gua yg cewe dan satu lg kakak gua yang cowo support Liverpool.

Ya ya gua tau, Liverpool cupu. Lagi cupu ya. Gua udah cukup stress karena Liverpool kalah melulu. Mana Gerrard pake kartu merah segala lagi, gak ngarti juga deh tuh referee botak galak bener dah sumpeh mercy dikit gitu yakan elah. Tapi seneng dikit lah ya Kuyt pake armband oho *-* eits jadi curhat.

Ya begitulah, inilah hasil-hasil foto dari lensa terbaruQuw yang bisa dilihat juga di flickr dan deviantArt saya :)

Anjing saya, London, yang matanya cacat

Anjing saya juga, Cookie, yang meminta empati

Berhubung kesalahan teknis laptop saya... Gua gak bisa post foto-foto lain -_- I'll post them later on ~

No comments:

Post a Comment