Pages

Tuesday, January 4, 2011

keep on the balaclava

Hello folks.

Ini adalah blog baru saya setelah beberapa ratus kalinya saya membuat sebuah blog. This is probably my 10th blog or something, literally.

Well awal-awal gua cuma liat-liat blog orang-orang, terus malah jadi pengen update blogger gua yang sebelom ini lagi, tapi rada males karena URLnya haha. Then I figured, oh yeah, it's 2011! Why not make a new one. So I did. But I honestly don't even know what I should say in this first post. I don't have anything interesting in mind except for the fact that I just arrived from Singapore yesterday.

Kalo gua ceritain bakal bosen yakan. So I'd rather not. Mau post foto-fotonya juga gak ada yang interesting hahaha JADI GIMANA DONG. Gapapa deh I'll post them whether you like it or not. Oh iya, gua juga dari Malaysia so don't get mindfucked.

 Batu Cave yang sok kayak di luar negeri (pdhl emang diluar negeri.)

The view from the few hundredth stair of Batu Cave

Jalan Kuching choy

New year's eve dinner. When you see it, you'll shit brix

My Queen edition Vans. Yes Queen, as in the band with Freddie Mercury

Hanya satu yang tak ada di dalam foto; yaitu si jaket Belanda di Genting. Jadi gua lagi muter-muter di Genting terus nemu Nike, yaudah gua masuk. Tau-tau gua melihat sesuatu yang berlengan panjang berwarna orange, dan bukan, pemirsa sekalian. Itu bukanlah jaket persija. Itu adalah jaket timnas Belanda! Gua langsung deg-degan gak jelas, dan panik. Saat gua liat sizenya... XXL. Berhubung saya terbiasa memakai jaket dengan size M, saya merasa bahwa jaket tersebut hanyalah fiktif belaka untuk menjadi bagian dari hidup dan lemari baju saya.

Setelah kejadian tragis dan menyedihkan tersebut, hidup gua lebih gak tenang. Karena setiap orang yang mengenakan baju orange, gua langsung keinget... XXL. That was that moment where I wish I was fat. Bener-bener deh tiap ngeliat yang orange langsung keinget tuh jaket.

Lalu saat gua lagi nyari charger iTouch di Wheelock Singapore, gua melihat sosok toko abu-abu dengan lengkungan orange yang terlihat amat familiar, yaitu toko Nike. Tanpa pikiran apapun, gua masuk toko dan tengok kanan, kiri, lurus, belakang, serong kanan, serong kiri, dan semua arah yang pernah ada di dunia. Putus asa karena ga ngeliat orange, gua liat aja jersey-jersey Arsenal. Padahal udh punya ;_;

Taunya gua menemukan jersey away Belanda!!! Setelah diliat sekali lagi, ternyata size M. Saat gua coba, gua udah kayak minjem bajunya Austin. Bener-bener maksa. Jadi gua keluar dari Nike dengan amat sedih.

So yeah. That's pretty much all the interesting stuff from my trip. Oh and one more thing.



Betul sekali. Kacamata saya dan calon suami saya, Christopher Tomson sama. Gapenting nyet

Bye.

No comments:

Post a Comment